Wednesday, August 27, 2014

Tank Tercanggih di Dunia


Selama masih ada dunia militer, setiap negara berusaha melengkapi kekuatan militer dengan berbagai cara. Di antaranya adalah memiliki kendaraan lapis baja yang dapat di gunakan dalam perang saat di butuhkan. Salah satunya kendaraan lapis baja tersebut adalah Tank, memang di berbagai negara Tank dengan berbagai keunggulan teknologi menjadi pilihan negara tersebut untuk melengkapi kekuatan militer. 

Agar anda tahu berikut merupakan beberapa Tank dunia yang memiliki teknologi canggih dalam dunia militer.

Tank Challenger 2, Inggris

Tank tempur yang di gunakan angkatan Inggris ini mempunyai banyak kelebihan yang ada dengan di lengkapi teknologi maju. Tank ini di lengkapi dengan tingkat perlindungan yang tinggi sehingga mampu memberikan perlindungan terhadap tembakan secara langsung.

Tank Abraham M1A2, Amerika Serikat

Tank milik angkatan Amerika Serikat ini di gunakan dan di kembangkan oleh General Dynamic land Systems. Tank ini di rancang berdasarkan yang di peroleh dari versi sebelumnya yaitu M1A1 yang merupakan salah satu tank terbaik di dunia dengan adanyateknologi baru. Sehingga membuat tank M1A2 memberikan tingkat perlindungan yang begitu tinggi bagi para awaknya.

Tank Leopard 2A7+, Jerman

Tank Leopard 2A7+ merupakan tank generasi tebaru yang di kembangkan oleh KMW di tahun 2010 lalu. Tank buatan jerman ini memang memiliki berbagai kecanggihan yang ada dengan teknologi baru dan canggih. Tank ini di lengkapi dengan anti rudal, ranjau, IED, dan RPG. Selain itu tank ini di lengkapi dengan pelontar bom asap.

Baca Juga :


Televisi (TV) Paling Canggih Saat Ini

No comments:

Post a Comment